Tips Agar Berhasil Melawan Ragi yang Mengganggu

Infeksi ragi adalah sesuatu yang dapat membuat wanita lebih tidak nyaman daripada banyak penyakit lainnya. Mengetahui penyebab dan perawatan terbaik dapat membantu wanita mana pun mengurangi jumlah kejadian yang harus mereka hadapi. Anda dapat mempelajari banyak informasi tentang infeksi jamur di artikel berikut ini.

Cuka sari apel adalah bahan hebat yang bisa Anda gunakan untuk membantu melawan gejala ketika Anda sudah memiliki infeksi jamur. Jika Anda akan mengkonsumsi produk ini, pastikan Anda mengencerkannya dengan air karena Anda hanya menggunakan satu sendok teh untuk diminum.

Salah satu penyebab paling umum dari infeksi jamur adalah praktik douching. Douching vagina meningkatkan pertumbuhan ragi karena dapat mengubah pH alami vagina. Jika Anda sering melawan infeksi ragi, ini mungkin masalahnya. Cari alternatif lain dan selamatkan diri Anda dari ketidaknyamanan!

Penghilang rasa sakit yang dijual bebas dapat menghilangkan beberapa ketidaknyamanan infeksi ragi. Mengurangi gejala akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan hidup Anda dengan cara yang normal.

Ketika Anda mengenakan sesuatu, Anda banyak berkeringat atau mendapatkan banyak air, seperti pakaian olahraga atau pakaian renang, penting untuk segera mengganti pakaian Anda. Mengenakan pakaian ini hanya memungkinkan kelembapan untuk menggantung di sekitar area genital Anda, menyambut infeksi ragi untuk terbentuk.

Infeksi ragi vagina yang berulang dapat menjadi hasil dari terlalu banyak stres. Karena stres melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda, Anda lebih rentan terhadap semua infeksi, termasuk infeksi jamur. Cobalah untuk mengurangi stres dalam hidup Anda untuk mendapatkan bantuan dari infeksi ragi Anda. Ketika Anda berada di bawah tekanan yang tak terhindarkan, cobalah teknik relaksasi untuk membantu Anda mengatasinya.

Menjaga Anda diabetes di bawah kontrol yang baik untuk menghindari infeksi jamur. Jika Anda memiliki gula darah, infeksi akan dapat berkembang di dalam tubuh Anda. Jika Anda menderita diabetes dan tiba-tiba mendapati diri Anda terganggu oleh infeksi ragi berulang, ini merupakan indikator yang baik bahwa gula darah Anda tidak terkendali.

Ketahuilah bahwa Anda mungkin memiliki infeksi jamur yang lebih sering terjadi saat hamil. Jika Anda mengalami infeksi jamur selama kehamilan, berkonsultasilah dengan OB atau bidan. Perawatan tertentu mungkin tidak aman untuk digunakan selama kehamilan, dan dokter Anda dapat memberi tahu Anda tentang tindakan yang paling aman mengingat keadaan Anda.

Jika Anda cenderung mendapatkan infeksi ragi lebih dari setahun sekali, Anda harus mempertimbangkan untuk membuat perubahan dalam hidup Anda. Berhentilah minum pil KB, hilangkan makanan yang terlalu kaya gula dan karbohidrat dari diet Anda dan tingkatkan kebersihan Anda. Jadwalkan janji temu dengan dokter Anda dan temukan solusi untuk menghilangkan infeksi Anda selamanya.

Anda sekarang harus lebih siap untuk menghadapi dan bahkan mungkin mencegah infeksi ragi. Jika Anda menggunakan informasi yang telah Anda pelajari di sini dengan baik, Anda akan lebih jarang menderita dan untuk waktu yang lebih singkat. Merasa lebih baik mengetahui apa yang sekarang Anda ketahui tentang hidup dengan infeksi ragi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>